Breaking News

SSB Lengkong United Vs SSB OSSC Cilengang

Dalam lanjutan festival Pagustas bulan November 2020 diadakan di lapangan Rempas tangerang selatan dengan di ikuti oleh tim-tim yang berada di bawah naungan Paguyuban Sepak Bola Tangerang Selatan. 

08 November 2020 SSB Lengkong United A, Lengkong United B, SSB OSSC dan tuan rumah SSB Bintang Rempas masuk ke 4 besar. 

Dalam lanjutan 4 besar hujan deras dan angin kencang turun sehingga tidak memungkinan laga dilanjutkan, panitia dan beberapa perwakilan pelatih melaukan diskusi dan akhirnya di putuskan dilakukan tendangan Finalti.

Team Lengkong United A dan B tersingkir di babak adu finalti setelah kalah dari SSB OSSC dan SSB Bintang Rempas.



Posting Komentar

1 Komentar

  1. Perjuangan yg luar biasa dg kondisi lapangan yg berat krn cuaca kemaren, tdk membuat anak² surut utk berkompetisi, serta pengorbanan, perjuangan orang tua yg mendampingi, pelatih yg tiada henti memotivasi, Takjub. (U10 Pagustas)

    Bangga melihat anak² yg tetap semangat, tidak down menghadapi cuaca serta lawan² yg notabenenya "punya nama besar & tim hebat", Perjuangan orang tua, Tanggung Jawab Pelatih yg luar biasa. (U12)

    Berjuang utk beradaptasi/berkolaborasi di usia muda dalam Tim SSB di event bergengsi, itu tidak mudah, anak² dan orang tua yg luar biasa. (IJL U9)

    Apresiasi & Salut untuk semuanya, hanya Terima Kasih Sangat, yg bisa Manajemen Ucapkan. Nikmati dan tetap terus berproses apapun hasilnya.

    #Keep Healthy
    #Keep Spirit

    BalasHapus