Breaking News

SSB TANGSEL - Persera

SEKOLAH SEPAK BOLA 
PERSERA

Sekolah Sepak Bola Persera membantu anak-anak untuk mengembangkan keahlian mereka, membangun kepercayaan diri, mengenal teman baru dan menjadi bagian dari sebuah tim.

Tanggal Berdiri : 2010
Alamat : Rawa Buntu, Serpong, South Tangerang City, Banten 15318, Indonesia
Contact : 081295898977

Riwayat Singkat : 

Persera Soccer School adalah Sekolah sepak bola (SSB) yang berada di Tangerang Selatan (TangSel). Berdiri sejak tahun 2010, Persera Soccer School bertekad untuk dapat menciptakan bibit-bibit pesepakbola profesional di Indonesia. Dengan motto Football Is Fun, Persera Soccer School menanamkan sejak dini kepada anak-anak untuk mencintai sepakbola yang pada akhirnya nanti sepakbola akan menjadi bagian hidup mereka kelak.
Rutin mengikuti turnamen yang diadakan di Tangerang Selatan, Jakarta, daerah lainnya, dan bahkan even luar negeri menjadi salah satu program dari Persera Soccer School. Menciptakan karakter pesepakbola yang tidak hanya didapat dari latihan saja yang kemudian di matangkan oleh sistem kompetisi di usia dini.
Berbagai macam prestasi sudah diperoleh Persera Soccer School, puncaknya di tahun 2014 dimana Persera Soccer School memperoleh prestasi di dua ajang yang berbeda. U-12 Persera Soccer School menorehkan tinta emas saat mengikuti ajang tahunan IJSL (Indonesia Junior Soccer League) dengan menempati posisi Runner Up dan U-14 Persera Soccer School berhasil menjuarai turnamen Singa Cup di Singapura.

Lapangan SSB Tangsel - Persera

SSB Tangsel - Persera

Posting Komentar

0 Komentar